THE EXPENDABLES

Bookmark and Share
Sinopsis :



THE EXPENDABLES adalah tentang sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk menyusup ke negara Amerika Selatan dan menggulingkan diktator bengis yang. Begitu misi dimulai, orang-orang menyadari hal arent cukup karena mereka muncul, menemukan diri mereka terperangkap dalam web yang berbahaya penipuan dan pengkhianatan. Dengan misi mereka digagalkan dan kehidupan yang tak berdosa dalam bahaya, perjuangan orang-orang dengan satu tantangan yang lebih ketat yang mengancam untuk menghancurkan band ini saudara.

Barney Ross (Sylvester Stallone) adalah seorang pria dengan ada ruginya. Fearless dan kekosongan emosi, ia adalah pemimpin, bijak dan strategi band ini bersatu-padu dari orang yang tinggal di pinggiran. lampiran hanya Nya adalah untuk truk pickup-nya, pesawat amfibi dan timnya prajurit modern setia. Nya adalah benar sinis yang menggambarkan apa yang dia lakukan sebagai menghapus mereka sulit untuk mendapatkan pada noda. Tim di belakangnya terdiri dari Lee Natal (Jason Statham), mantan SAS dan sarjana dengan apa pun yang memiliki pisau; Yin Yang (Jet Li), seorang guru di pertempuran jarak pendek; Hale Caesar (Terry Crews), yang Barney telah dikenal selama sepuluh tahun dan merupakan spesialis senjata laras panjang; Jalan Tol (Randy Couture), ahli peledak terampil dan dianggap intelek kelompok; dan Jensen Gunnar (Dolph Lundgren), seorang veteran pertempuran dan seorang ahli dalam presisi sniping yang berjuang dengan setan sendiri.

Ketika Gereja misterius Barney menawarkan pekerjaan yang tidak ada orang lain yang akan mengambil, Barney dan timnya memulai apa yang tampaknya menjadi misi rutin: menggulingkan Gaza Umum (David Zayas), diktator pembunuh negara pulau kecil Vilena dan akhir tahun kematian dan kehancuran yang dialami rakyatnya. Pada misi pengintai untuk Vilena, Barney dan Natal kontak mereka bertemu Sandra (Giselle Itie), kebebasan tempur-lokal dengan rahasia gelap. Mereka juga datang untuk belajar siapa musuh sejati mereka adalah: nakal ex-CIA operative James Monroe (Eric Roberts) dan kaki-tangannya Paine.
=================================
Download Now
================================ 
Coming Soon

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut